kumpulblogger network

Tuesday, March 2, 2010

cara memperbesar payudara

SEORANG gadis yang
merasa payudaranya
kecil pergi ke seorang
dokter. "Dok, bisakah
Anda membantu membesarkan
payudara saya?"
"Wah, sayang sekali, saya tidak
bisa. Tapi coba pergilah ke
dukun di seberang jalan.
Tanyakan ke dia, apakah dia mau
kawin dengan anda. Kalau
jawabannya tidak, payudara
Anda akan bertambah besar satu
centimeter.
Si gadis langsung menuju dukun
tersebut. "Maukah Anda kawin
dengan saya?
"Tidak! jawab si dukun dengan
tegas.
Si gadis pulang. Dan ketika
memeriksa payudaranya,
ternyata memang bertambah
besar satu centimeter. Tapi dia
belum merasa puas, maka dia
kembali ke tempat dukun tadi.
"Maukah Anda kawin dengan
saya?
"Tidak! kembali si dukun
menjawab dengan lebih tegas.
Si gadis pulang. Ketika
memeriksa payudaranya dia
masih belum puas juga, karena
baru bertambah dua centimeter.
Untuk ketiga kalinya dia
mendatangi si dukun. "Maukah
Anda kawin dengan saya?
"Kamu lagi, kamu lagi. SERIBU kali
saya bilang tidak! [mor]

1 comment:

RH said...

Hi, Nice post! Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back.

Thanks!

Harry
harry.roger10@gmail.com