kumpulblogger network

Wednesday, August 12, 2009

AWAS HATI2 penis bisa PATAH

Ini bukan sensasi aja. Ternyata tercatat 1.331 kasus adanya penis patah yg menimpa kebanyakan anak remaja laki2 dibanding pria dewasa, hehehe mungkin karena masih belum banyak pengalaman dan keburu nafsu ya maka terjadi kasus fatal ini, ataupun ini terjadi karena lagi mencoba suatu posisi sexual relationship yg luar biasa yg heboh. Suatu gaya yg tidak lazim dlm posisi yg tidak alami yg akhirnya menyebabkan patahnya sang penis tersayang.

KOMPAS.com — Sebenarnya menyebut patah (fracture) untuk penis agak kurang tepat karena penis tidak memiliki jaringan tulang. Namun, suara mirip patahan, rasa sakit yang hebat, serta luka memar dan bengkak yang ditimbulkan mirip dengan kejadian patah pada tulang.

Pada dasarnya, penis fraktur terjadi karena ada trauma pada bagian corpus cavernousum, lapisan silinder yang terdapat di penis. Corpus cavernousum mengandung jaringan ereksi yang mirip spons yang tugasnya menampung darah selama ereksi.

Meski sangat jarang, di seluruh dunia sejak tahun 1935-2001, tercatat ada 1.331 kasus penis patah yang dilaporkan. Biasanya, kejadian ini menimpa remaja laki-laki karena biasanya ereksi pada usia mereka masih keras dan kaku.

Menurut Drogo Montague, MD, ahli urologi dari Cleveland Clinic, AS, saat penis fraktur terjadi, penis akan terlihat hitam dan biru yang disertai dengan rasa sakit.

Penis patah, menurut Montague, paling sering terjadi karena seorang pria terlalu heboh atau bersemangat memainkan juniornya saat melakukan penetrasi. "Wanita yang bergerak terlalu bersemangat saat berada di posisi woman on top juga bisa menyebabkan penis patah," katanya seperti dikutip situs kesehatan WebMD.

Senada dengan Montague, Dr Darius Paduch, ahli urulogi dari New York Presbyterian-Weill Cornell Medical Center, menjelaskan, penis patah sering kali terjadi saat aktivitas seksual dilakukan.

"Kebanyakan kasus yang dilaporkan terjadi saat posisi woman on top. Ada juga kejadian hubungan seks dilakukan saat wanita duduk di meja dengan posisi pria menghadap langsung. Tapi penis salah dimasukkan dan mengenai meja," kata Paduch.

Selain aktivitas seksual yang terlalu heboh, berguling di tempat tidur dengan posisi penis sedang ereksi saat seorang pria tidur juga diduga bisa menyebabkan penis fraktur. Kejadian penis patah juga pernah dilaporkan akibat seorang pria terburu-buru berpakaian saat penisnya masih dalam kondisi tegang.

Menurut Paduch, penis patah tidak bisa diobati hanya dengan mengompres dengan es. Penderita harus segera berobat ke dokter karena operasi adalah terapi pengobatan yang paling tepat untuk kondisi ini. Sebuah penelitian menyebutkan, dari sembilan pria yang melakukan operasi, mayoritas mendapat kesembuhan dan bisa ereksi dengan normal pascaoperasi.

9 comments:

gavinoz said...

wadow..baru tau ane ada kejadian kek gini..baca nya jadi ngilu wakaka..nice post ;)

asianbeauty-ontheweb said...

yang aneh2 pasti ada aja hehehe seperti manusia mempunyai 2 gender [kelamin] .... true story

Cyntia said...

wekssss... kok bisa ya kak ??

kwangkxz said...

Wah gawat juga ya !!

Ngeblog Dapet Duit said...

ngeri ah...

Ancis F Ama said...

Oh... nice article....
BTW sbnrnya aku udah sering denger yg kayak gituan... teman sendiri tp ga sampe parah koq.. rata2 karena terlalu nafsu gitu...
he..he.. jadi lucu kalo ngebahas yg XXX gitu.. Tapi penting banget lho, biar lebih hati2 kalo ....

Semangat!!!!!!!!!!

Bhakti said...

wah ngeri banget nih, baru bisa sembuh kalo udah di operasi iiihhh.... [klik]

The Rattlenetwork said...

Hiiiiiiii.....menakutkan banget..masak sampe patah..!!ngeri juga..!!

indo15 said...

waduuhh klo senjata nich patah isa jadi bencong nich gw......wkwkwkwkwk